Juragan Review

Casio G-Shock GA-710 ROG Edition Hasil Kolaborasi ASUS dengan Casio G-Shock

JuraganReview.com – Casio G-Shock GA-710 ROG Edition | Hai Juragan!!! Apakah kalian pecinta produk ASUS ROG? Apakah kalian para gamers sejati yang menggunakan produk ASUS ROG untuk mendukug kegiatan gaming kalian? Ada info menarik nih bagi kalian para pecinta ROG.

Dalam event bertajuk “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” kemarin, ASUS menggelar kolaborasi khusus dengan Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock, khusus bagi pengguna yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Adapun model notebook yang di-bundel khusus adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM.

Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

Pengguna yang membeli produk-produk di atas, selama masa periode promosi yakni 7 Mei sampai 8 Juli 2018 akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Caranya, cukup dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yang dibeli serta upload invoice pembelian untuk divalidasi ke https://asus.com/id/event/rogxgshock. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

BACA JUGA :
Inilah Penampakan ASUS ZenFone Max Pro M1 ZB602KL

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah,” tambah Galip. “Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” sebutnya. “Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” tambahnya.

Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors

Pada acara kali ini, ASUS memperkenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya yang dapat dimanfaatkan para gamers untuk melibas lawan-lawannya dalam kompetisi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Di kesempatan yang sama, selain varian Republic of Gaming, ASUS juga meresmikan lini produk baru, TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

BACA JUGA :
3 Seri Terbaru ZenFone Generasi ke-5 diperkenalkan di MWC 2018

Ada tiga produk terbaru yang menjadi unggulan ASUS untuk dihadirkan bagi para gamers di Tanah Air. Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh kini disiapkan dan dibanding sebelumnya, model terbaru akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M kini tersedia. Masih dengan desain ultra tipis, untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design. Terakhir, yang terbaru adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

ASUS TUF Gaming

ASUS TUF Gaming

“Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” sebutnya.

BACA JUGA :
ASUS VivoBook S Lebih Ringkas dengan Kombinasi Prosesor-VGA Mutakhir

Performa Tinggi dengan Intel Core 8th Gen

Untuk menghadirkan performa puncak, ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan kali ini, yakni ROG G703. Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna.

Untuk gamers dengan mobilitas tinggi, pada ROG Zephyrus GM501 tersedia prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H dan grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5. Adapun untuk casual gamers, pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Sumber : Press Release ASUS