Path Akhirnya Dibeli Daum Kakao

JuraganReview.com – Path Akhirnya Dibeli Daum Kakao | Siapa yang tidak kenal dengan Path? Salah satu sosial media yang lagi banyak digandrungi oleh remaja Indonesia. Sosial media yang diramaikan oleh mereka golongan menengah atas ini menjadi salah satu tempat untuk share moment – moment terbaik mereka.

Path yang dahulu sempat dikabarkan dibeli oleh Abu Rizal Bakrie kini membuat kehebohan kembali di dunia netizen. Dikabarkan bahwa Path dan Path Talk telah di akuisisi oleh Daum Kakao, sebuah perusahaan yang membawahi sosial media Kakao Talk.

KakaoTalk sendiri memiliki ambisi untuk mengalahkan sosial media senegaranya seperti WhatsApp dan Viber. Melirik Path yang tidak populer di negara asalnya (Amerika Serikat) yang hanya terkenal di negara Asia Tenggara terlebih di Indonesia. Mungkin inilah langkah dari KakaoTalk untuk mengalahkan pesaingnya di sosial media senegaranya.

Selain 2 sosial media tadi, musuh utama dari KakaoTalk adalah LINE dan  WeChat. Dikabarkan KakaoTalk akan serius menggarap untuk pasar Indonesia dan terus akan melakukan pengembangan kenegara tetangga seperti Malaysia, Philipina dan seterusnya.

Baca Juga : Mengapa Harus Lenovo A7000? Lihat Disini Keunggulannya

Kita lihat saja apakah aksi akuisisi KakaoTalk terhadap Path ini mendapatkan respon yang baik dari para pengguna setia Path.

Sekian sharing mengenai Path Akhirnya Dibeli Daum Kakao. Semoga artikel ini memberikan informasi yang jelas untuk bacaan rekan – rekan sekalian.

Sumber : gaptex.com

Juragan Review

Informasi Seputar Rekomendasi Produk Terbaik.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.