Jangan Pakai Aplikasi Kooliah!!! Kalau Tidak Ingin Kuliah Sesuai Passion Kamu - Juragan Review

Juragan Review

Jangan Pakai Aplikasi Kooliah!!! Kalau Tidak Ingin Kuliah Sesuai Passion Kamu

JuraganReview.com – Aplikasi Kooliah, Kuliah Sesuai Dengan Passion Kamu | Permasalahan terbesar seorang calon mahasiswa baru yang baru saja menyelesaikan tugas akhir mereka di SLTA pada ujian UN adalah untuk menentukan tujuan selanjutnya memilih mau kemana akan melanjutkan pendidikan. Bingung menentukan jurusan apa yang kira – kira bakal cocok dengan kita, cocok dengan passion kita.

Mungkin bisa jadi seperti ilustrasi dibawah ini :

Joko : Bud, kamu ntar selesai sekolah kamu mau kuliah dimana?

Budi : Nggak tahu nih Jok, aku bingung mau kuliah dimana. Belum ada gambaran. Kalau Kamu?

Joko : Aku sih rencana mau masuk  Jurusan Pariwisata, kan aku suka banget nih dengan yang namanya jalan – jalan. Kamu kok bingung nentuin mau kuliah dimana?

Budi : Ya, karena aku emang gak ada gambaran sedikitpun dari awal mau kuliah apa.

Joko : Emang kamu hobbynya apa sih?

Budi : Aku sih sukanya menggambar.

Joko : Nah, itu harusnya kamu udah faham mau kuliah Jurusan apa. Kamu bisa kuliah di Jurusan Seni, atau Jurusan Multimedia bagian Animator. Jadi coba pilih yang Jurusan yang sudah menjadi passion kamu sejak lama.

Ilustrasi diatas mungikin sebagian kecil dari banyak kebingungan yang dirasakan. Masih bayak lagi kerumitan kerumitan yang kadang membuat kamu akhirnya bingung akan melajutkan kuliah dimana. Apalagi bagi kamu yang menang tidak tahu apa sebenarnya passion kamu.

Jika kamu sudah memiliki kemantapan ingin kuliah di jurusan favorit kamu, makan selanjutnya kamu bisa mencari informasi yang  relevan dengan jurusan satu. Salah satunya adalah dengan berkonsultasi dengan kakak kelas di jurursan favorit kamu itu. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lebih detail mengenai jurusan favorit kamu tersebut.

Timbul masalah lagi adalah ketika diruang sekitaran kamu tidak memiliki kakak kelas yang kuliah di jurusan favorit kamu itu. Maka akan kemana kamu bertanya? Pertanyaan ini akan kembali mengganggu fikiran kamu. Membaca permasalahan itu, maka muncullah sebuah Aplikasi bernama Kooliah yang akan sangat membantu kamu dalam berdiskusi dan memantapkan untuk memilih jurusan favorit kamu.

Sekilas Tentang Aplikasi Kooliah

Aplikasi Kooliah

Aplikasi Kooliah

Aplikasi Kooliah merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang akan sangat membantu kamu mengenal jurusan favorit tujuan kamu kuliah. Aplikasi ini dikembangkan oleh Citra Waras Developer yang sampai saat ini masih disempurnakan. Banyak fitur – fitur yang akan kamu dapatkan dengan Aplikasi Kooliah.

Halaman Depan - Aplikasi Kooliah

Halaman Depan

Login - Aplikasi Kooliah

Halaman Login

Ingin coba langsung Aplikasi Kooliah?

GET IN ON PLAYSTORE: download

Beberapa Fitur Aplikasi Kooliah

Ada beberapa fitur yang akan kamu dapatkan dari Aplikasi Kooliah tersebut, diantaranya :

Fitur Discussion

Fitur Discussion - Aplikasi Kooliah

Fitur Discussion

Dengan fitur ini kamu dapat melakukan diskusi dengan mahasiswa terbaik yang ada di jurusan favorit kamu. Kamu bisa bertanya mengenai seputaran kuliah, kampus, ataupun trik mendapatkan nilai terbaik dari dosen. Karena mereka sudah expert dalam hal itu.

Fitur Study Trials

Fitur Study Trials - Aplikasi Kooliah

Fitur Study Trials

Dengan fitur ini kamu berkesempatan untuk merasakan model perkuliahan di jurusan favoritmu tersebut. Mungkin bukan sebuah kelas yang nyata, tapi akan mengobati rasa penasaran kamu bagaimana kuliah di jurusan favorit kamu.

Fitur Scholarships

Fitur Scholarships - Aplikasi Kooliah

Fitur Scholarships

Jika jurusan favoritmu adalah sebuah jurusan yang membutuhkan dana yang besar, maka fitur ini akan sangat membantu kamu. Dimana dengan fitur ini kamu bisa mendapatkan beasiswa dari lembaga penyedia beasiswa. Tim Kooliah akan membantu kamu untuk mendapatkan bantuan dana.

Fitur Study Needs

Fitur Study Needs - Aplikasi Kooliah

Fitur Study Needs

Fitur ini akan sangat membantu kamu karena memiliki layanan untuk meningkatkan perkembangan studi selama kuliah seperti konsultasi jurnal, konfrens, seminar, dan lain-lain.

ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL Mendukung Aktivitasmu

Perkembangan teknologi yang semakin maju, akan membuat kita untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi sebagai seorang mahasiswa yang kuliah di jurusan tertentu yang selalu membutuhkan dukungan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL Mendukung Aktivitasmu

ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL

Salah satu ponsel pintar yang dapat mendukung segala aktivitas kamu dikampus adalah ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL. Mengapa? Baik mari kita coba bahas mengapa Juragan bisa katakan seperti itu :

  1. Lebar Layar 6 Inchi, Jadi Gampang Klak Klik
    Tampil dengan layar lebar 6 Inchi membuat ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL menjadi sebuah phablet (Phone Tablet). Memiliki ukuran tubuh berukuran 152.5 x 77.2 x 10.8 mm dengan bobot mencapai 170 gram. Ternyata dengan ukuran yang begitu besar, tidak membuat bobotnya terlalu berat. Ukuran layar lebar ini akan membantu kamu gampang untuk klak klik sana sini ketika kamu lagi browsing tugas kuliah kamu nantinya. Akan gampang membaca sebuah jurnal dari dosen ketika tugas mulai berdatangan.
  2. Performa Optimal dengan Chipset Snapdragon 615 dan RAM 3GB
    Dengan Shipset Snapdragon 615 dan RAM 3GB kamu tidak perlu takut lagi dalam membuka banyak aplikasi bersamaan. Karena akan banyak sekali aplikasi aplikasi pendukung kuliah kamu yang harus kamu install di ponsel pintar kamu. Salah satunya untuk menemani awal masuk kuliah kamu adalah dengan menginstall aplikasi Kooliah, kamu tidak perlu takut lagi akan lemot saat menjalankannya.
  3. Memori Internal 16 GB dengan Dukungan Slot microSD Card Hingga 128 GB
    Kapasitas penyimpanan besar akan sangat membantu kamu dalam menyelesaikan tugas tugas dari dosen kamu nantinya, bisa jadi kamu lagi mnegerjakan sebuah tugas yang membutuhkan sebuah video dengan durasi panjang. Kamu tidak perlu takut lagi karena kamu memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar.
  4. Lini Fotografi Tetap Andalkan Kamera Utama 13 MP dengan Fitur Laser Autofocus
    Dengan bantuan kamera utama 13MP akan sangat membantu kamu dalam mengambil sebuah objek yang dibutuhkan untuk tugas kamu secara maksimal. Dengan fitur Laser Autofocusnya juga akan membantu kamu dalam mengambil sebuah gambar bergerak.
  5. Koneksi Internet Andalkan Jaringan Data 4G LTE
    Kebutuhan internet cepat memang sudah menjadi konsumsi utama para mahasiswa. Karena dengan bantuan internet cepat akan sangat membantu sekali dalam mencari referensi refensi bahan seperti jurnal, dan referensi lain yang kemungkinan tidak akan kamu temukan di sebuah buku. Dengan 4G LTE, kamu akan merasakan nikmatnya berinternet ria was wus.
  6. Kapasitas Baterai Standar Phablet 3.000 mAh
    Memiliki waktu di kampus seharian, terkadang akan membuat khawatir dengan kemampuan baterai ponsel pintar kita. Ketika lagi dibutuhkan, ternyata sudah low baterai saja. Akhirnya ketika dibutuhkan untuk mencari referensi bahan kuliah terbengkalai. Tetapi semua kekhawatiran itu tidak perlu lagi karena dengan ASUS ZenFone 3 Laser ZE60KL yang memiliki kapasitas 3.000 mAh akan menemani kamu seharian di kampus.

Jelas sudah dengan kamu menggunakan ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL akan sangat membantu kamu dalam menemani seluruh kegiatan kamu di kampus dan perkuliahan. Tidak perlu takut lagi dengan lowbat, tidak takut lagi dengan ponsel yang lemot, tidak takut lagi dengan kualitas foto dan video yang buruk. Semua akan terkendali dengan adanya ASUS ZenFone 2 Laser ZE601KL. Dan jangan lupakan Aplikasi Kooliah ya sahabat sebelum kamu menentukan jurusan favorit kamu. Ingaaat!!! Kuliah sesuai dengan passion kamu, akan membuat kamu nyaman dalam menjalani perkuliahan.

— oOo —

Berakit – rakit ke hulu, berenang – renang ketepian, install Aplikasi Kooliah dahulu, maka kuliah kemudian.

Sekian dahulu cerita singkat Juragan, semoga tulisan ini bisa memberikan kamu penjelasan bagaimana sebenarnya persiapan dan dunia kuliah tersebut. Pzzzzzzttt, jangan lupa untuk dapat IP Empat Koma Nol Dua, ko lebih??? Maksudnya ya 4,00 guys..

— oOo —

poster kompetisi blog